Sukses

Sebastian Vettel Start Paling Depan di GP Kanada

Montreal - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, akan memulai balapan di F1 GP Kanada, dari posisi paling depan. Vettel menjadi yang tercepat saat kualifikasi di Sirkuit Montreal, Sabtu (9/6/2018) waktu setempat.

Pembalap berusia 30 tahun menjadi yang tercepat setelah mencatat waktu lap terbaik 1 menit 10.764 detik. Keberhasilan menempati pole position di GP Kanada merupakan yang keempat bagi Vettel sepanjang musim balapan tahun ini.

Vettel menjadi yang tercepat berkat keunggulan 0,093 detik dari pembalap Mercedes, Valtteri Bottas yang mencatat waktu 1 menit 10.857 detik. Sementara itu, posisi ketiga ditempati pembalap Red Bull, Max Verstappen yang membukukan catatan waktu 1 menit 10.937 detik.

Hasil mengecewakan didapat juara bertahan F1, Lewis Hamilton, pada sesi kualifikasi terakhir. Pembalap Mercedes itu mengalami masalah yang membuatnya harus puas memulai lomba dari posisi keempat.

Adapun, Raikkonen yang berada di posisi tiga besar pada sesi latihan bebas ketiga, bakal memulai balapan dari posisi start kelima di F1 GP Kanada. Mobil yang dikendarai pembalap asal Finlandia itu melebar di tikungan kedua Sirkuit Montreal.

2 dari 2 halaman

Hasil Kualifikasi F1 GP Kanada

Loading
Artikel Selanjutnya
Bully Kolega Muslim, Tim Lewis Hamilton Pecat 4 Pegawainya
Artikel Selanjutnya
F1 GP Rusia: Lewis Hamilton Akhiri Dominasi Ferrari