Sukses

Live Streaming Perseru Serui Vs Arema FC di Vidio.com

Live Streaming Perseru Serui Vs Arema FC di Vidio.com dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Perseru Serui akan menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1, Rabu (6/6/2018) di Stadion Gajayana, Malang. Bagi Arema, partai ini krusial demi terus merangkak dari zona degradasi.

Singo Edan baru saja menang 1-0 atas PSIS Semarang pada partai sebelumnya. Pasukan asuhan Milan Petrovic ini pun berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin.

Jika menang atas Perseru, Arema akan naik ke peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1. Namun menang di pertandingan nanti bukan hal mudah.

Pasalnya, peringkat ke-15 itu saat ini dihuni oleh Perseru. Pelatih Perseru, I Putu Gede pastinya tak akan membiarkan timnya dikalahkan Arema di pertandingan nanti.

Melihat fakta tersebut, pertandingan Perseru Vs Arema FC diprediksi bakal berjalan seru. Kedua tim tampaknya bakal tampil ngotot untuk terhindar dari kekalahan.

Live Streaming Perseru Serui Vs Arema FC dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Perseru Serui Vs Arema FC di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Perseru Serui Vs Arema FC di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Perseru Serui (4-2-3-1): Samuel Reimas (kiper); Habel Isir, Kunihiro Yamashita, Donny Monim, Tony Ayomi (belakang); Ronaldo Messido, Makarius Suruan; Steven Imbiri, Djamel Leeflang, Anis Nabar (tengah); Silvio Escobar (depan).

Pelatih: I Putu Gede

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Dendi Santoso (tengah); Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.