Sukses

Eks Liverpool: Karius Layak Dapat Kesempatan Kedua

Legenda Liverpool, Bruce Grobbelar buka suara soal nasib Loris Karius.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Bruce Grobbelar buka suara soal nasib Loris Karius. Menurut Grobbelar, Karius layak diberi kesempatan kedua.

"Mereka memberikan saya dua tahun sebagai kesempatan kedua. Mengapa tidak memberikannya hal yang sama setelah satu pertandingan," ujar Grobbelar seperti dilansir Sports Mole.

Karius menjadi kambing hitam kekalahan 1-3 Liverpool di Final Liga Champions atas Real Madrid. Dua kesalahannya membuat menyebabkan Madrid mendapatkan dua gol.

Meski telah meminta maaf, Karius dianggap tak layak mendapatkan tempat lagi di Liverpool. The Reds pun kabarnya sudah mengambil ancang-ancang mencari kiper baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Motivasi

Grobbelar menambahkan, Liverpool harus tetap memberi tempat kepada Karius. Menurutnya, yang harus diperbuat Liverpool adalah mengembalikan kondisi psikologis Karius.

"Merkea harus menjaganya tetap dalam sorotan untukmusim depan. Pertama, merkea harus mendapatkannya lagi secepat mungkin," ujar Grobbelar.

3 dari 3 halaman

Incar Alisson Becker

Di sisi lain, Liverpool kabarnya mengincar Kiper AS Roma, Alisson Becker. The Reds ingin kiper asal Brasil itu menjadi kiper utama mereka musim depan.

AS Roma pun disebut telah menetapkan harga paling tidak 79 juta pound sterling atau Rp 1,4 triliun. Harga itu akan menjadi harga termahal transfer seorang kiper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris