Sukses

Real Madrid Kembali Datangkan Wonderkid Brasil

Real Madrid sudah berhasil mengamankan pemain 18 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Tak puas hanya merekrut Vinicius Jr, Real Madrid menambah stok pemain muda berbakat Brasil. Los Blancos telah berhasil mendapatkan Rodrigo Antonio Rodrigues dari Novo Horizonte.

Pemain 18 tahun itu akan menjalani tes medis terlebih dulu bersama Real Madrid sebelum meneken kontrak. Rodrigo merupakan klien mantan pemain sepak bola Luis Eduardo Schmidt yang dikenal dengan nama Edu.

Rodrigo sangat senang bisa bergabung ke Real Madrid. Dia yakin akan semakin berkembang di Santiago Bernabeu karena bisa menimba ilmu dari pemain-pemain top.

"Mengenakan jersey klub terbaik di dunia merupakan impian. Saya yakin saya berada di tempat terbaik untuk berkembang sebagai pemain," ujar Rodrigo seperti diberitakan Tribal Football.

"Saya berharap dapat memberikan fans banyak kebahagiaan dan memenangkan banyak gelar," lanjut Rodrigo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Castilla

Rodrigo tidak akan langsung bermain di tim utama Real Madrid. Dia kemungkinan akan magang di tim Castilla Real Madrid terlebih dahulu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk mendapatkan Rodrigo dari Novo Horizonte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.