Sukses

Real Madrid Kembali Datangkan Wonderkid Brasil

Liputan6.com, Jakarta Tak puas hanya merekrut Vinicius Jr, Real Madrid menambah stok pemain muda berbakat Brasil. Los Blancos telah berhasil mendapatkan Rodrigo Antonio Rodrigues dari Novo Horizonte.

Pemain 18 tahun itu akan menjalani tes medis terlebih dulu bersama Real Madrid sebelum meneken kontrak. Rodrigo merupakan klien mantan pemain sepak bola Luis Eduardo Schmidt yang dikenal dengan nama Edu.

Rodrigo sangat senang bisa bergabung ke Real Madrid. Dia yakin akan semakin berkembang di Santiago Bernabeu karena bisa menimba ilmu dari pemain-pemain top.

"Mengenakan jersey klub terbaik di dunia merupakan impian. Saya yakin saya berada di tempat terbaik untuk berkembang sebagai pemain," ujar Rodrigo seperti diberitakan Tribal Football.

"Saya berharap dapat memberikan fans banyak kebahagiaan dan memenangkan banyak gelar," lanjut Rodrigo.

2 dari 2 halaman

Tim Castilla

Rodrigo tidak akan langsung bermain di tim utama Real Madrid. Dia kemungkinan akan magang di tim Castilla Real Madrid terlebih dahulu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk mendapatkan Rodrigo dari Novo Horizonte.

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Terbaik di Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Agen Cristiano Ronaldo Mulai Negosiasi dengan PSG