Sukses

Tanpa Neuer dan Boateng, Timnas Jerman Tetap Optimistis Hadapi Piala Dunia 2018

Timnas Jerman terancam tanpa Manuel Neuer dan Jerome Boateng di Piala Dunia 2018.

Munchen - Bek timnas Jerman, Mats Hummels, menilai timnya tetap yakin bakal menjuarai Piala Dunia 2018 meski tanpa Manuel Neuer dan Jerome Boateng. Hummels menyebut Die Mannschaft punya pemain pelapis yang tak kalah hebat. 

Neuer tidak bermain sejak September 2017 akibat cedera metatarsal. Sementara Boateng menderita cedera hamstring pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018.

Meski mengakui kedua rekannya sebagai pesepak bola hebat, Hummels merasa timnas Jerman bakal mempertahankan trofi Piala Dunia tanpa mereka. Hummels berharap Neuer dan Boateng bisa pulih tepat waktu.

"Neuer dan Boateng pemain hebat, kabar buruk andai mereka absen. Namun, pada saat yang sama itu juga memberi kesempatan pemain lain menggantikan mereka. Saya berharap mereka pulih tepat waktu," kata Hummels.

"Timnas Jerman memiliki sejumlah pemain hebat yang bisa mengisi kekosongan mereka. Siapa pun yang berada dalam performa terbaik akan mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuan," lanjutnya.

Sejumlah pemain siap mengambil posisi di timnas Jerman apabila Manuel Neuer dan Jerome Boateng gagal pulih tepat waktu. Kandidat terkuat adalah Marc-Andre ter Stegen dan Antonio Rudiger.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.