Sukses

Gelandang Real Madrid Ogah Ikut Campur Masa Depan Ronaldo

Real Madrid baru memenangi Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric ogah ikut berkomentar terkait rencana Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid. Ia mengaku masih ingin menikmati euforia kemenangan di final Liga Champions.

Gelar juara Liga Champions yang baru saja diraih oleh Madrid memang menghadirkan sukacita yang luar biasa. Sebab, Real Madrid menjadi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun. Prestasi yang bakal sulit disamai klub lain.

Namun, sebuah kabar mengejutkan mengikuti kabar tersebut. Ronaldo, sang megabintang, membuka kans untuk berganti klub pada musim depan. Begitu juga Gareth Bale, pahlawan Real Madrid di laga final melawan Liverpool.

"Media di Spanyol bertanya kepada saya tentang topik itu tapi saya tidak ingin membicarakannya. Saya berkata jujur. Kami akan melihat apa yang terjadi ke depan," ucap Modric pada media Kroasia, Jutarnji list, dikutip dari Marca.

"Gelar juara ini terlalu penting dibanding sekadar membicarakan hal itu," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Indah Bale

Modric mengaku sangat menikmati setiap momen yang terjadi di laga final melawan Liverpool. Termasuk momen di mana Bale mencetak gol indah lewat tendangan salto.

Menurut andalan timnas Kroasia itu, gol Bale adalah salah satu yang terbaik yang pernah dia lihat.

"Jelas, itu adalah salah satu dari tiga gol paling indah yang pernah saya lihat di Liga Champions. Bahkan, mungkin itu akan menjadi yang paling indah sepanjang masa," ucap Modric memuji.

Bale memang tampil menentukan di laga final. Masuk ke lapangan pada babak kedua, pemain asal Wales itu mencetak dua gol ke gawang Liverpool dan membawa Madrid menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar Minggu (27/5) dini hari WIB.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.