Sukses

Cetak Gol untuk Timnas Italia, Balotelli: Ini untuk Astori

Liputan6.com, Roma - Mario Balotelli membuktikan diri masih pantas memperkuat timnas Italia. Striker Nice itu mencetak sebuah gol untuk membantu Italia menang 2-1 atas Arab Saudi, Senin (28/5/2018).

Gol pertama Balotelli di menit ke-20 itu bermula dari aksi individunya di depan kotak penalti lawan. Pemain Nice itu melepaskan tendangan keras ke pojok gawang yang tidak bisa dibendung sang kiper.

Setelah laga, Balotelli menggunakan media sosial Instagram untuk mempersembahkan golnya bagi mendiang Davide Astori, pemain Fiorentina dan timnas Italia yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

"Saya tahu ini sudah malam dan bahwa Anda sudah di sana... tapi saya yakin Anda di atas sana menonton pertandingan hari ini dengan Ayah saya!" tulis Balotelli di Instagram @mb459.

"Gol ini, meskipun ini tidak berarti apa pun, meskipun tidak berguna untuk siapa pun, saya dedikasikan untuk Anda. #forzaitalia #thankstoallofyou."

 

 

2 dari 3 halaman

Pahami Balotelli

Selain Balotelli, Andrea Belotti juga berkesempatan memamerkan kemampuannya dengan mencetak gol kedua timnas Italia. Bisa dikatakan Italia memiliki masa depan cerah dengan dua penyerang haus gol ini.

Banyak yang berkata bahwa Balotelli yang sekarang bukan seperti yang dulu. Saat ini Balotelli lebih dewasa dan tak lagi suka berbuat onar seperti sediakala.

Kapten Italia, Leonardo Bonucci, mengatakannya sendiri beberapa waktu lalu. Menurut dia, Balotelli sudah lebih dewasa di sesi latihan dan mampu dipercaya di atas lapangan.

Balotelli sendiri memiliki hubungan baik dengan Roberto Mancini, yang merupakan satu dari sedikit pelatih yang mampu memahami sifat bengal Balotelli.

3 dari 3 halaman

Minati Balotelli

Kehebatan Balotelli tentu kembali menarik minat beberapa tim Italia. Sang agen, Mino Raiola, menyebut bahwa Balotelli terus didekati oleh Napoli dan AS Roma.

Menurut Raiola, Balotelli akan langsung cocok dengan gaya bermain Napoli dan menjanjikan duet apik dengan Lorenzo Insigne.

"Anda harus bertanya kepada Carlo Ancelotti. Menurut saya, selain Insigne, tidak ada pemain yang lebih kuat dari dia (Balotelli)," ujarnya.

Saat ini keputusan ada di pemilik Napoli soal ketertarikannya untuk mendatangkan Balotelli atau tidak.

Sumber: Bola.net