Sukses

Janji Bos Liverpool untuk Jurgen Klopp

Bos Liverpool berjanji bakal memberikan dana transfer besar untuk Jurgen Klopp.

Jakarta Bos Liverpool, Tom Werner, berjanji memberikan dana besar kepada Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas 2018. Werner mengungkapkan, dana itu tidak tergantung kesuksesan menjuarai Liga Champions.

Liverpool menjalani musim yang cukup baik pada 2017-2018. Mohamed Salah dan kawan-kawan menempati peringkat keempat klasemen akhir Premier League dan melaju ke partai puncak Liga Champions.

Torehan tersebut membuat dewan direksi Liverpool merasa puas dengan penampilan skuat asuhan Klopp. Hasilnya, Werner menjanjikan bakal jor-joran pada bursa transfer musim panas 2018.

"Saya tidak sabar melihat Naby Keita bergabung dengan Liverpool. Saya berjanji kepada seluruh pendukung Liverpool, kami akan berusaha memperkuat tim," ujar Werner kepada Liverpool Echo.

"Apa pun yang terjadi pada final Liga Champions, kami memastikan bakal memiliki skuat yang bisa bersaing meraih trofi musim depan. Kami ingin menambah kedalaman skuat."

"Kami akan memastikan membuat keputusan yang membuat Liverpool semakin kuat. Kami akan mendatangkan para pemain yang bisa membawa kesuksesan untuk Liverpool," imbuh Werner.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.