Sukses

Khloe Kardashian Ngebet Nikahi Bintang NBA

Khloe sudah memaafkan Tristan.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Khloe Kardashian sudah sepenuhnya memaafkan bintang NBA Tristan Thompson. Khloe ingin menikah dengan center andalan Cleveland Cavaliers itu.

Khloe dan Thompson baru saja menyambut anak pertama mereka. Namun bersamaan dengan kelahiran Khloe muncul kabar tidak sedap mengenai Tristan. 

Tristan tertangkap kamera berselingkuh dengan wanita misterius. Akibatnya keluarga besar Kardashian marah besar. Mereka meminta Khloe untuk berpisah dengan Thompson.

Meski pernah dikhianati, Khloe masih cinta dengan Tristan. Seperti dilansir majalah People, Khloe berharap segera menikah dengan Tristan.

"Dia baik-baik saja. Dia tampak lebih bahagia dan bahagia setiap hari. Dia ingin keluarganya bersama. Dia sangat menyesal. Khloe akhirnya ingin menikah, tetapi belum ada pembicaraan pernikahan yang serius," kata sumber yang dekat dengan Khloe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangan Tristan

Tristan saat ini sedang sibuk membela klubnya Cavaliers melawan Boston Celtics di final Wilayah Timur NBA.

Cavaliers tengah tertinggal 2-3 dari Celtics. Cavaliers wajib menang di gim keenam jika masih ingin ke final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.