Sukses

Istri Diprediksi Melahirkan Saat Piala Dunia, Gelandang Timnas Inggris Bingung

Liputan6.com, London - Fabian Delph tentu bangga mendapat panggilan Timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Namun, dia malah dibuang bingung dengan kondisi istrinya, Natalie.

Delph masuk skuat besutan Gareth Southgate untuk Piala Dunia karena bisa bermain di berbagai posisi. Selain bermain di lini tengah, dia juga bisa menjadi bek kiri.

Saat ini, Natalie sedang hamil besar, Istri gelandang Timnas Inggris itu diprediksi bakal melahirkan pada tanggal 30 Juni 2018, tepat di gelaran Piala Dunia Rusia.

Namun, Delph mengaku tak mau melewatkan proses kelahiran anaknya. Dia berharap bisa mendampingi Natalie saat lahiran.

"Kami masih belum 100 persen yakin, karena ada pertandingan pada 28 Juni (melawan Belgia), jadi mungkin ada kesempatan untuk pulang (ke Inggris) dan kemudian kembali secepatnya (ke pentas Piala Dunia)," kata Delph dikutip dari Sky Sports News.

1 dari 3 halaman

Utamakan Timnas

Namun, bila tak mendapat izin dari manajer Timnas Inggris, mantan pemain Aston Villa itu tak mau meninggalkan tim. Delph yakin Natalie bisa berjuang sendiri.

"Jika saya punya kesempatan untuk kembali, saya akan menyambutnya. Namun jika tidak, dia (Natalie) adalah wanita yang tangguh, dia adalah wanita yang berasal dari Yorkshire jadi dia bisa mengatasi itu," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Skuat Timnas Inggris

Berikut daftar skuat timnas Inggris:

Kiper: Jack Butland (Stoke), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley).

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Gary Cahill (Chelsea), Fabian Delph (Manchester City), Phil Jones (Manchester United), Harry Maguire (Leicester), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City), Ashley Young (Manchester United).

Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester), Danny Welbeck (Arsenal).

 

Artikel Selanjutnya
Target Harry Kane bersama Inggris pada Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Harry Kane Pimpin Timnas Inggris di Piala Dunia 2018