Sukses

Prediksi Rockets Vs Warriors: Rebut Keunggulan

Houston Rockets akan menjamu Golden State Warriors di Toyota Center pada gim kelima final Wilayah Barat NBA 2017-2018, Jumat (25/5/2018) WIB.

Jakarta Golden State Warriors bakal menyambangi markas Houston Rockets di Toyota Center untuk melakoni gim kelima final Wilayah Barat NBA 2017-2018, Jumat (25/5/2018) WIB. Warriors tak ingin menyia-nyiakan kesempatan lagi.

Warriors datang dengan rasa kecewa karena takluk 92-95 di kandang sendiri pada gim keempat. Padahal, itu menjadi kesempatan emas buat Stephen Curry dkk untuk memperbesar keunggulan.

Apalagi pada pertandingan itu Warriors sudah unggul 12 poin dari Rockets pada kuarter keempat. Sayang, keunggulan itu tak mampu dipertahankan. Rockets membalikkan keadaan dan membuat kedudukan kini menjadi imbang 2-2.

Forward Warriors, Draymond Green, mengakui timnya sudah melepas kesempatan emas. Namun, dia merasa rekan-rekannya tak perlu panik karena masih punya peluang buat bangkit.

"Kami tahu sudah tergelincir. Kami kesal, tapi juga termotivasi. Saya suka dengan cara tim ini untuk merespons itu. Kami telah melepas peluang emas, tapi ini bukan hal yang tak bisa kami dapatkan kembali. Kami harus bisa merebutnya kembali, jadi tak ada kepanikan dalam tim," ujar Green.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengklaim timnya dalam kondisi bagus. Dia mengakui timnya kecewa, tapi bukan berarti putus asa.

"Kami berada di tengah seri yang hebat, dan kami merasa percaya diri soal prospek kami untuk melangkah ke depan. Kami tahu masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki," tutur Kerr.

Sementara itu, kemenangan di kandang Warriors pada gim keempat membuat mental pasukan Mike D'Antoni kian teruji. Rockets kini kembali jadi favorit untuk melangkah ke partai puncak.

"Ini adalah saat-saat yang kami habiskan sepanjang waktu. Ketangguhan mental sama pentingnya dengan ketangguhan fisik, dan saya pikir semua orang dalam tim ini telah menunjukkan hal itu," ujar pemain Rockets, Chris Paul.

Pada gim kelima ini, Golden State Warriors kemungkinan tak diperkuat Klay Thompson dan Andre Iguodala. Sementara Houston Rockets tampil dengan skuat terbaiknya.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.