Sukses

Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Fred

Manchester United menyiapkan dana Rp 1 triliun untuk mengamankan jasa Fred.

- Manchester United dikabarkan serius mengejar tanda tangan pemain Shakhtar Donetsk, Fred. The Red Devils menyiapkan dana mencapai 53 juta pounds untuk pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga

  • 3 Hal Ini Wajib Diperbaiki MU Musim Depan
  • AC Milan Serius Ingin Rekrut Fellaini
  • Mourinho Ingin MU Jual Banyak Pemain

Manchester United tengah berupaya memperkuat lini tengah agar kompetitif musim depan. Manajer Jose Mourinho lantas menentukan pilihannya kepada Fred. Sosok asal Brasil itu mampu menarik perhatian karena tampil apik selama memperkuat Shakhtar Donetsk.

Fred telah tampil sebanyak 37 kali untuk Shakhtar Donetsk di berbagai kompetisi. Sang pemain pun cukup produktif karena bisa mengemas empat gol dan tujuh assist.

Kinerja menjanjikkan menjadi alasan kuat Manchester United kepincut kepada Fred. Namun, ambisi Setan Merah menemui halangan karena yang bersangkutan juga diminati Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Selain Fred, Manchester United juga kabarnya mengincar tanda tangan sejumlah gelandang papan atas Eropa lainnya, antara lain Arturo Vidal, Marco Verratti, Jean-Michael Seri, Jorginho, dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.