Sukses

Barcelona Bakal Datangkan Pemain Baru

Valverde merasa skuat Barcelona butuh tambahan amunisi.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sukses besar pada musim perdananya membesut Lionel Messi cs. Valverde memberikan gelar juara La Liga dan Copa del Rey.

Meski meraih double winner, Valverde menilai skuat Barcelona masih butuh penambahan kekuatan. Namun Valverde tidak akan melakukan perombakan besar-besaran di musim depan. Baginya skuat Barca saat ini hanya memerlukan beberapa tambahan pemain untuk meningkatkan kestabilan tim. 

Sebagaimana diketahui, Barcelona sudah jelas akan kehilangan kekuatan besar di lini tengah dengan kepergian Iniesta. Nasib Ousmane Dembele pun cukup diragukan lantaran tidak mampu menampilkan kekuatan terbaiknya musim ini.

"Kami harus memperkuat di beberapa posisi, tapi tidak akan merombak keseluruhan tim," ujar Valverde dinukil dari marca.

"Saya tidak menginginkan skuat yang besar, terlebih ada tim muda yang patut dipertimbangkan."

Menurutnya, skuat Barcelona saat ini sudah membuktikan kualitas dengan meraih double winner. Oleh sebab itu, Valverde menilai skuat saat ini sudah cukup solid dan hanya perlu menambal beberapa kekurangan.

"Kami sudah memenangkan liga dan piala (Copa del Rey) dengan pemain-pemain solid yang kami percaya, kami hanya membutuhkan perubahan kecil," tutupnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.