Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Di Francesco: Juventus Punya Mental Baja

Liputan6.com, Roma - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, hanya bisa pasrah melihat skuat Juventus merayakan gelar juara Serie A di Stadio Olimpico, Senin (14/5) dinihari WIB. Menurut dia, Bianconeri memiliki mental juara.

Juventus dipastikan sebagai juara Serie A musim ini usai menahan imbang Roma dengan skor 0-0. Tambahan satu angka membuat skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut tak bisa lagi dikejar dengan laga yang tersisa.

Di Francesco sendiri mengakui mentalitas juara yang dimiliki oleh klub raksasa Italia tersebut, dan menjadikannya sebagai contoh. Baginya, mentalitas itu tercipta setelah ditempa selama bertahun-tahun lamanya.

"Apa yang Juventus miliki dari lainnya di Italia adalah mentalitas yang telah dibangun selama bertahun-tahun," ujar mantan pelatih Sassuolo tersebut kepada Sky Sport Italia.

"Mereka juga punya klub yang kuat di belakangnya dan mampu bersatu meski dalam masa-masa yang sulit," pungkasnya.

Meskipun hanya bermain imbang, namun hasil dari laga tersebut juga terbilang menguntungkan untuk Giallorossi. Sebagai informasi, mereka hanya memerlukan tambahan satu poin untuk memastikan posisinya di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan.

Sumber: bola.net

5 Gol Tak Terlupakan dari Cristiano Ronaldo
Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Vs Lokomotiv Moskva: Mengawal Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Utama
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Bandingkan Kinerja Allegri dan Sarri di Juventus