Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Brighton & Hove Albion

Liverpool turunkan striker muda, Dominic Solanke.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menurunkan striker muda Dominic Solanke dalam laga pamungkas Liga Inggris musim ini kontra Brighton & Hove Albion di Anfield, Minggu (13/5/2018). Sadio Mane bermain di lini tengah The Reds.

Selain Solanke, Mohamed Salah dan Roberti Firmino akan menempati lini serang Liverpool. Di bawah mistar gawang tuan rumah, Loris Karius belum tergantikan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memainkan lini belakang terbaiknya dalam pertandingan ini. Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson.

Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum sebagai penyeimbang di lini tengah The Reds. Tim tamu, Brighton & Hove Albion mengandalkan Solly March dan Jurgen Locadia.

Anthony Knockaert bakal menjadi motor serangan Brighton. Sang kapten, Lewis Dunk siap menjaga area pertahanan dari serbuan para pemain Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino, Solanke.

Brighton & Hove Albion: Ryan; Schelotto, Duffy, Dunk, Bong; Stephens, Kayal, Propper, Knockaert; Locadia, March.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.