Sukses

Sosok Messi dan Suarez Bikin Neymar Kangen Barcelona

Neymar menjadi andalan di lini depan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar mengaku merindukan suasana keakraban di Barcelona. Secara khusus pemain asal Brasil itu dia menyampaikan rasa kangennya pada Luis Suarez dan Lionel Messi.

Pemain internasional Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia ketika dia pindah ke PSG pada musim panas. Neymar ditebus dengan biaya 222 juta euro dari Barcelona.

Neymar membentuk trio penyerang mematikan bersama Messi dan Suarez yang dikenal dengan nama MSN. Kombinasi ketiganya mampu membawa Barca memenangkan treble pada tahun 2015.

Karena itu tidak heran jika Neymar mempunyai hubungan yang dekat dengan Messi dan Suarez. Neymar mengaku tidak bisa melupakan kedua pemain tersebut ketika mengingat Barcelona.

“Persahabatan kami adalah sesuatu yang sangat indah. Yang saya rindukan dari Barcelona dan tentang Barcelona adalah dua pemain ini, mengingat kegembiraan yang kami alami sehari-hari,” ujarnya kepada Zico dalam wawancara yang disiarkan di YouTube.

“Ada laga di mana saya melewati beberapa pemain dan kemudian memberikan umpan."

“Messi melewati beberapa pemain di laga lain dan Suarez berusaha melakukan dribble yang sama dan kemudian mengirim umpan backflip.

“Kami mulai menertawakannya. Kami sangat dekat, sampai bisa menertawakan yang lain ketika seseorang tak bisa melakukan sesuatu. Kemudian ia tiba di ruang ganti dan mengatakan: ‘Well, saya melihat Anda dribble dan saya mencoba melakukan hal yang sama!’”

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.