Sukses

Lawan Persipura, Gomez Beri Latihan Khusus untuk Pemain Persib

Pelatih Persib mengakui Persipura adalah tim kuat.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertemu Persipura Jayapura pada pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018). Berbagai persiapan sudah digelar tim jelang pertandingan tersebut.

Sehari jelang laga, Persib menjalani persiapan terakhir. Menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam itu, pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan menu latihan ringan.

Hal tersebut sengaja diberikan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut untuk menjaga mental Bojan Malisic dan kawan-kawan hingga laga esok.

"Semua pemain sangat rileks. Kita bangun latihan ini fun agar mereka tetap nyaman bermain. Bisa dilihat, mereka sangat lepas dan seperti tidak ada beban," ujar Gomez, Jumat 11 Mei 2018, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Siap

Pelatih berusia 61 tahun itu juga merasa senang lantaran semua pemain dalam kondisi fit, termasuk sang mesin gol, Ezechiel N'douassel.

"Kita lihat sampai hari ini mereka semua sangat siap. Tidak ada pemain yang cedera. Ini sangat bagus untuk kita di pertandingan besok," katanya.  

3 dari 3 halaman

Tim Kuat

Saat ini Persipura menyandang status sebagai pemuncak klasemen Liga 1. Dari tujuh pertandingan, tim besutan Peter Butler itu merangkai empat kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

"Mereka adalah tim kuat, tapi Persib punya modal bagus main di Bandung. Bobotoh juga akan mendukung kami untuk memenangi pertandingan. Tiga poin jadi penting bagi kami," ujar Mario Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.