Sukses

F2 2018: Belum Konsisten, Sean Gelael Tetap Tenang

Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, tetap fokus meski dalam balapan sebelumnya tampil kurang impresif.

Jakarta - Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, tetap tenang menyambut balapan Formula 2 GP Spanyol yang dihelat di sirkuit Catalunya, 11-13 Mei 2018. Dia berusaha tetap fokus meski tampil kurang impresif pada balapan sebelumnya.

Performa Sean sejauh ini terbilang tak konsisten. Dia kadang tampil impresif, tapi juga meraih hasil buruk.

Pada seri pertama di Bahrain, Sean finis ketujuh pada feature race. Sementara saat sprint race, dia hanya finis ke-16.

Sementara di seri Baku, pembalap berusia 21 tahun itu finis ke-10 saat feature race, tapi gagal menyelesaikan balapan saat sprint race.

"Saya akan tetap fokus pada setiap lomba yang saya hadapi dan tidak panik dengan apapun yang sudah terjadi," ujar Sean jelang F2 GP Spanyol, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Saat ini, Sean Gelael menempati posisi ke-12 klasemen sementara pembalap F2 dengan 10 poin. Sementara rekan setimnya, Nyck de Vries, berada di posisi kelima dengan 28 poin. Puncak klasemen diisi pembalap Carlin, Lando Norris, yang sudah mengoleksi 55 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.