Sukses

Houston Rockets Vs Utah Jazz: Segel Tiket Final

Houston - Houston Rockets berharap kembali mendulang kemenangan saat meladeni Utah Jazz pada Gim 5 semifinal Wilayah Barat NBA 2017-2018 di Toyota Center, Selasa (8/5/2018) waktu setempat atau Rabu (9/5/2018) WIB. 

Rockets sudah di ambang melangkah ke babak final Wilayah Barat. Misi tersebut dapat dipenuhi jika memenangi gim kelima yang akan digelar di kandang sendiri. Saat ini, Rockets sudah unggul 3-1. 

Rockets harus memperbaiki performa jika tak ingin semifinal berlanjut ke Gim 6. Pada gim kelima, meski menang 100-87, performa barisan serang Rockets tak impresif. 

James Harden hanya mencetak 24 poin dan tiga assist. Namun, kekurangan Harden tertutup oleh performa Chris Paul yang membukukan 27 poin, 12 rebound, dan enam assist

Yang perlu dipertahankan adalah kinerja barisan pertahanan. Houston bertahan dengan baik sehingga Jazz tak leluasa mendulang poin demi poin. 

Hasil nyata kinerja barisan pertahanan Rockets  adalah menurunnya persentase tembakan berhasil Jazz. Skuat Jazz hanya membukukan 38,6 persen tembakan berhasil. Rookie Donovan Mitchel hanya menyumbangkan 25 poin, sedangkan Jae Crowder malah cuma membukukan satu tembakan berhasil dari 11 kali percobaan. 

Jika melihat kondisi kedua tim, kans Rockets mengunci tiket ke final Wilayah Barat terbuka lebar. Mampukah mereka mewujudkannya? 

Pertandingan NBA antara Houston Rockets melawan Utah Jazz dapat disaksikan melalui live streaming di O Channel, Rabu (9/5/2018) pukul 07.00 WIB. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Tersentuh, Cavaliers Melangkah ke Final NBA Wilayah Timur
Artikel Selanjutnya
Semifinal NBA Wilayah Timur: Sixers Perpanjang Napas