Sukses

Kiper AS Roma Bikin Real Madrid dan Liverpool Patah Hati

Kiper AS Roma, Alisson Becker dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak.

Liputan6.com, Roma - Kiper andalan AS Roma, Alisson Becker, sepertinya bakal membuat Real Madrid dan Liverpool patah hati. Itu karena dia dikabarkan bakal segera memperpanjang kontraknya di klub Serie A tersebut.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Alisson memang membuat kiper AS Roma itu belakangan digosipkan menjadi target buruan beberapa klub top Eropa.

Beberapa klub peminat Alisson antara lain Liverpool, Napoli hingga Real Madrid. Namun, kiper 25 tahun itu kabarnya tak tertarik pindah.

Dilansir Sky Sport Italia, Alisson kabarnya siap untuk memperpanjang masa baktinya bersama AS Roma. Dalam kontrak baru yang berlaku hingga 2023 ini, Alisson disebut akan menerima gaji senilai 150 ribu euro per pekan.

Alisson digadang-gadang menjadi penjaga gawang utama tim nasional Brasil pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia bulan depan. (sky/pra)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.