Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Imbang di El Clasico, Real Madrid Bayangi Atletico

Real Madrid bisa menggusur posisi Atletico. Itu jika mereka mampu mengalahkan Sevilla.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi La Liga Spanyol pekan ke-36 akhir pekan kemarin, berlangsung sengit. Dua tim raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona bertarung sengit di laga El Clasico, Minggu (6/5/2018) waktu setempat.

Pertandingan Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou itu berakhir imbang 2-2. Laga dua musuh bebuyutan itu berjalan panas dengan hujan kartu kuning, serta satu kartu merah.

Namun, hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Barcelona tetap tak tergoyahkan sebagai juara La Liga musim ini.

Akan tetapi, bagi Real Madrid, hasil itu akan memengaruhi posisi mereka di klasemen. Saat ini mereka tetap berada di urutan ketiga (72), terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang menduduki urutan kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Real Madrid

Real Madrid bisa menggusur posisi Atletico. Itu jika mereka mampu mengalahkan Sevilla pada laga tunda, Kamis 10 Mei 2018.

Apalagi, Atletico Madrid di luar dugaan takluk 0-2 dari Espanyol pada pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano. Atletico gagal memperlebar jarak dengan Real Madrid yang duduk satu tingkat di bawahnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Malaga 0 - 3 Deportivo Alaves

Atletico Madrid 0 - 2 Espanyol

Las Palmas 0 - 1 Getafe

Barcelona 2 - 2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.