Sukses

Jalani El Clasico Pamungkas, Begini Komentar Iniesta

Iniesta akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini sehingga El Clasico dini hari tadi terasa spesial.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, merasa puas setelah menjalani partai El Clasico terakhir, sebelum meninggalkan klub pada penghujung musim ini.

Dalam laga El Clasico yang dipenuhi kejadian kontroversial di Camp Nou dini hari tadi, Barcelona bermain imbang 2-2 kontra sang rival abadi, Real Madrid.

Iniesta yang bermain selama 58 menit sebelum digantikan Paulinho pun merasa puas karena hasil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan Barca musim ini.

"El Clasico memang seperti itu, mereka pertandingan yang sangat ketat. Mereka berbeda dan spesial. Menyenangkan, kami berdua mencoba melakukan sesuatu untuk meraih kemenangan. Hasil imbang memuaskan kami," ujar Iniesta seperti dikutip Soccerway.

"Kami mengakhiri musim tanpa terkalahkan setelah bermain cukup lama dengan satu pemain lebih sedikit. Itu adalah catatan positif," lanjutnya.

"Kami senang dan terus menghadapi tantangan mengakhiri musim tanpa kalah. Ada pertandingan untuk dinikmati, ini adalah laga berbeda, tak ada yang seperti ini," terangnya.

Meski hingga kini belum mengumumkan ke mana ia akan pergi, akan tetapi Iniesta santer dikabarkan bakal melanjutkan karier di Liga Super Tiongkok.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.