Sukses

Kekasih Pamer Cincin Tunangan, Cristiano Ronaldo Segera Menikah?

Cristiano Ronaldo segera menikah dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki rencana pernikahan Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez mulai terjawab. Dalam suatu kesempatan, kekasih megabintang asal Portugal itu memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Foto tersebut memunculkan spekulasi bahwa Ronaldo dan Georgina telah bertunangan. Apalagi, keduanya telah dikaruniai anak kembar.

Georgina mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Perempuan berusia 23 tahun ini juga meninggalkan pesan singkat yang mengundang tanya, ‘Di samping sosok favorit saya’ dengan tambahan simbol love.

Menurut Marca, unggahan tersebut memicu rumor keduanya bakal segera menikah. Bahkan media asal Spanyol tersebut yakin Ronaldo dan Georgina bakal membangun bahtera rumah tangga dalam beberapa hari ke depan.

Ronaldo dan Georgina telah menjalin hubungan kurang lebih selama dua tahun. Tapi, penyerang Real Madrid itu jarang menampilkan kehidupan pribadinya ke publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Foto Payudara

Belum lama ini, Georgina melakukan pemotretan yang memperlihatkan bagian intimnya. Dirinya tidak sungkan untuk menunggah foto seksi nan menantang.

Georgina menggunakan gaun terbuka berwarna hitam. Dengan gaun tersebut, dia memamerkan belahan dadanya.

"Ketenangan dalam diri yang jatuh ke tangan terbaik, di tangan para make up terbaik. Terima kasih atas perlakuan, kasih sayang, dan profesionalisme Anda. Saya merasa sangat nyaman dan bahagia," kicau kekasih Ronaldo berusia 24 tahun tersebut sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Kehidupan Asmara Ronaldo

Sebelum berpacaran dengan Georgina, Ronaldo memiliki hubungan yang spesial dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Keduanya menjalin kasih selama kurang lebih lima tahun lamanya.

Tapi, hubungan asmara keduanya kandas pada 2015 lalu. Setelah putus dari Irina, Ronaldo kerap dirumorkan dekat dengan berbagai wanita cantik. Namun, pilihan eks Manchester United tersebut jatuh kepada Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.