Sukses

Juventus Tekuk Inter Milan, Allegri Belum Puas

Menurut Allegri, Juventus harusnya bisa tampil lebih baik lagi.

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses mengalahkan Inter Milan 3-2 di lanjutan laga Liga Italia, Sabtu (28/4) atau Minggu dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Juventus pun makin kuat bertengger di puncak klasemen Liga Italia.

Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri, belum puas. Dia meyakini bahwa timnya bisa lebih baik dalam pertandingan tersebut. Sebab, kata Allegri, Juventus punya banyak peluang di pertandingan tersebut.

Tiga gol Juventus tercipta berkat aksi Douglas Costa, bunuh diri Milan Skriniar, dan juga Gonzalo Higuain beberapa menit sebelum pertandingan bubar.

"Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih, tak perlu diragukan lagi," ujar mantan pelatih AC Milan tersebut, seperti yang dilansir dari Football Italia.

Meskipun menang, penampilan Juventus dalam pertandingan kali ini memang dianggap cukup mengecewakan. Sebab, Bianconeri tidak tampil dominan meskipun unggul secara jumlah pemain.

Sebagai informasi, Inter bermain dengan 10 orang setelah Matias Vecino mendapatkan kartu merah di menit ke-15.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pegang Kontrol

Allegri menyebut, Juventus seharusnya bisa memegang kontrol permainan dan menganggap para pemainnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Kami tak boleh mundur dan harusnya mencoba untuk mengontrol permainan. Membawa pulang kemenangan dari tingkatan seperti ini sangatlah berat," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Perlebar Jarak

Kemenangan ini membuat Juventus sukses melebarkan jarak dengan Napoli menjadi empat angka. Namun, hal tersebut masih bisa berubah jika Il Partenopei mampu menang atas Fiorentina pada hari Minggu malam nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.