Sukses

Antisipasi Kepergian Salah, Liverpool Bidik Wonderkid Italia

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool sangat bergantung dengan Mohamed Salah pada musim 2017-2018. Pria berkebangsaan Mesir itu jadi tumpuan utama The Reds dalam mendulang gol.

Salah musim ini tampil sangat spektakuler. Eks pemain Basel ini membuat 43 gol dari 47 pertandingan bersama Liverpool di berbagai ajang. 

Ketajaman Salah membuat Liverpool berpeluang besar lolos ke final Liga Champions. Mereka menang 5-2 atas AS Roma di leg pertama babak semifinal.

Kehebatan Salah juga membuat Liverpool ketar-ketir. Pasalnya beberapa klub kaya Eropa mulai tergiur membajak Salah. Salah satu klub yang paling berminat adalah Real Madrid.

Salah masuk radar Real Madrid untuk menggantikan Gareth Bale. Los Blancos hampir pasti akan mendepak Bale akhir musim nanti.

2 dari 3 halaman

Mahal

Liverpool diam-diam mulai bersiap jika ditinggal salah. Corriere dello Sport melaporkan The Reds membidik wonderkid Italai Federico Chiesa untuk jadi pengganti Salah.

Tak mudah bagi Liverpool membaak Salah. Fiorentina menatok harga tinggi untuk putra Enrico Chiesa itu. Liverpool harus membayar mahar 44 juta pound bila ingin memiliki pemain 20 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Fiorentina berani mematok harga tinggi karena Chiesa baru meneken kontrak baru November tahun lalu. Chiesa terikat kontrak sampai musim 2021-2022.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Ambang Juara
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Ingin Virgil van Dijk Gantikan Sergio Ramos