Sukses

Alexis Sanchez Akan Jadi Penentu dalam Laga Man United Kontra Arsenal

Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan ini.

- Phil Jones merasa yakin kalau Alexis Sanchez akan bersinar dalam laga Manchester United melawan Arsenal. Alexis Sanchez akan bersikap profesional ketika menghadapi mantan klubnya tersebut.

Alexis Sanchez bergabung ke Manchester United pada Januari 2018. Pemain asal Chile tersebut akan tampil melawan klubnya pada laga pekan ke-36 Premier League.

Phil Jones yakin kalau Alexis Sanchez tak terikat dengan masa lalunya. Bahkan, Jones yakin kalau Alexis Sanchez akan menjadi pahlawan kemenangan Manchester United.

"Alexis Sanchez tak akan merasa aneh menghadapi Arsenal pada laga nanti karena kami bermain di Old Trafford. Pendukung kami akan memberikan dukungan yang luar biasa untuk Alexis Sanchez," ujar Jones.

"Kami akan membantunya untuk menciptakan gol ke gawang Arsenal. Ia akan menjadi faktor pembeda bagi permainan Manchester United," ungkap Jones.

Alexis Sanchez mendapat pujian pada laga melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Alexis Sanchez mencetak satu gol pada laga tersebut.

Koleksi gol Alexis Sanchez diharapkan bertambah ketika Manchester United menghadapi Arsenal.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.