Sukses

Infografis: Trio Maut Liverpool Cetak Sejarah di Liga Champions

Salah, Mane, dan Firmino total telah mencetak 88 gol sejauh musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah memberi dampak positif bagi lini serang Liverpool pada musim ini. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, mereka menjadi trio maut yang ditakuti lawan.

Total, sudah 88 gol yang dicetak Salah, Mane, dan Firmino untuk Liverpool sejauh musim ini. Rinciannya, Salah 43 gol, Mane 18 gol, dan Firmino 27 gol.

Jumlah itu membuat mereka menyandang status sebagai trio lini serang dengan gol terbanyak di Eropa. Mereka mengungguli trisula Paris Saint-Germain, yakni Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe yang total telah mencetak 86 gol.

Selain itu, trisula maut ini juga membuat Liverpool menjadi tim pertama di Liga Champions yang memiliki tiga pemain dengan koleksi minimal delapan gol dalam semusim. Salah dan Firmino masing-masing sudah mengemas 10 gol di kompetisi elite itu. Sedangkan Mane delapan gol.

Berikut infograsi trio maut Liverpool:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.