Sukses

Robben: Munchen Bisa Bantai Siapa Saja, Termasuk Madrid

Musim lalu, Munchen dan Madrid bertemu di babak perempat final.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen akan menjamu juara bertahan Real Madrid di Allianz Arena pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/18, Kamis (25/4/2018) dini hari WIB. Winger Der Bavarians, Arjen Robben, percaya diri timnya bakal menang.

Musim lalu, Munchen dan Madrid bertemu di babak perempat final. Madrid menyingkirkan Munchen dengan agregat 6-3 (2-1 tandang, 4-2 kandang). Robben percaya kali ini Bayern bisa tampil lebih baik.

"Kami punya banyak pengalaman melawan Real, dan selalu di level yang seimbang," kata Robben seperti dilansir situs resmi klub.

"Sekarang pun takkan terlalu berbeda. Kami siap, dan kami berada dalam kondisi bagus. Kami harus menunjukkannya di pertandingan nanti. Kami main di kandang sendiri di hadapan para suporter kami. Ini akan jadi pertandingan yang bagus," kata dia.

"Kesalahan terbesar dari tahun lalu adalah kami gagal bermain baik di kandang dan sedikit gugup di atas lapangan. Itu tak boleh terjadi lagi."

"Kami mampu kalahkan siapa saja, termasuk Madrid."

Munchen akan meladeni Madrid dengan percaya diri. Itu wajar jika melihat rekor kandang mereka yang sangat impresif.

Rekor kandang Munchen di semua kompetisi musim ini adalah M18 S3 K0, mencetak 67 gol dan hanya kebobolan 12 kali. Mereka juga meraih 12 clean sheet.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.