Sukses

Klopp Bicara Cedera Chamberlain Usai Liverpool Vs AS Roma

Liputan6.com, Liverpool - Kemenangan Liverpool atas AS Roma harus dibayar mahal dengan cedera Alex Oxlade-Chamberlain. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berbicara soal kondisi Chamberlain.

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Anfield (25/4/2018) dini hari WIB. Chamberlain ditarik keluar pada menit ke-18.

Cedera tersebut didapat saat dia merebut bola dari bek AS Roma, Alesandar Kolarov. Chamberlain terjatuh dalam posisi buruk dan kakinya terbentur kaki Kolarov.

Pelatih asal Jerman ini mengatakan, Chamberlain kemungkinan menderita cedera parah. Ini jelas kerugian bagi The Reds karena kreativitas mantan pemain Arsenal itu dibutuhkan di lini tengah.

"Oxlade, kemungkinan cedera parah. Kalau kami bisa mengatakannya sebelum pemindaian, itu berarti kabar buruk bagi kami, tentu saja," kata Klopp, dilansir BT Sport.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Lini tengah klub asal Merseyside ini tengah didera badai cedera. Sebelumnya, Emre Can dan Adam Lallana sudah lebih dulu absen karena cedera.

Liverpool masih harus melakoni laga semifinal leg kedua di markas Giallorossi, Stadion Olimpico, pada Kamis (3/5) WIB pekan mendatang. Selain itu, Jordan Henderson dan kawan-kawan juga masih berjuang untuk finis empat besar di klasemen Liga Inggris.

Di Liga Inggris, Liverpool masih menyisakan empat pertandingan lagi untuk dijalani dalam perebutan empat besar klasemen. Liverpool berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 71 poin dari 34 laga.

3 dari 3 halaman

Laga Sisa

"Kami masih memiliki beberapa laga penting, dan skuat tidak mungkin bertambah jumlahnya saat ini, maka tentu saja kami harus kreatif di laga-laga selanjutnya," ungkap Klopp.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Akhirnya Clean Sheet, Klopp: Sudah Lupa Rasanya
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Permalukan City, Liverpool Menang Besar