Sukses

Tanggapan Jack Milles soal Gabung KTM

Jack Miller mengakui hubungannya dengan KTM baik.

- Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, mengakui punya hubungan baik dengan KTM. Namun, Miller mengatakan itu bukan berarti dia bakal pindah ke tim pabrikan itu pada MotoGP 2019.

Miller digadang-gadang bakal promosi ke tim pabrikan pada musim depan. Namun, pemenang balapan MotoGP Belanda 2016 itu tak akan mendapat tempat di Ducati. KTM disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut Miller.

"Manajer saya adalah Aki Ajo, orang yang memanajeri tim Moto2 dan Moto3 KTM, dan tentu saja saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Namun jujut tak ada yang bisa dikaitkan, dan yang seperti mereka tahum saya memiliki opsi untuk bertahan dengan tim ini dan kami berharap tim akan menggunakan opsi itu," kata Miller.

Pembalap asal Australia ini mengaku tak terburu-buru untuk mengamankan kursi di tim pabrikan. Dia juga mengaku tak ingin bergabung dengan sembarangan tim meski mendapatkan banyak uang.

"Saya punya peluang bagus, motor yang bagus, dan paket yang bagus di sini. Saya harus berdiskusi dengan manajemen dan semuanya untuk mempertimbangkan segala opsi. Ini bukan untuk musim depan, tetapi untuk masa depan," ujar mantan pebalap Marc VDS Honda itu.

"Saya masih berusia 23 tahun, memiliki masa depan yang panjang dan ingin membuat keputusan yang paling cerdas. Tidak hanya mencari uang atau sesuatu seperti itu. Saya ingin memiliki motor atau tim di mana saya bisa mencoba berjuang untuk menang," tambah Jack Miller.

Sumber: Motorsport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.