Sukses

Promosi Jersey Baru, Klub Skotlandia Rela Undang Model Panas

Ayr United melakukan cara unik untuk promosi jersey barunya.

Liputan6.com, Glasgow - Ada-ada saja yang dilakukan klub Skotlandia, Ayr United. Saat peluncuran jersey resmi musim depan, mereka bukannya memeragakan dengan pemain malah mengundang model panas dengan foto topless alias tanpa atasan.

Tim papan atas Skotlandia itu memang selalu ditunggu-tunggu soal peluncuran jersey anyarnya. Dalam dua musim terakhir penjualan seragam Ayr United meningkat drastis.

Untuk menghibur pendukungnya, dikutip The Sun, mereka mengundang seorang model panas. Si model bernama Dale Archer itu berdandan tanpa busana.

Hanya saja, tubuhnya dihiasi warna dan motif seragam baru Ayr United. Dengan sponsor utama Bodog, mereka jelas mencuri perhatian dan sontak foto tersebut viral di dunia maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sponsor Baru

Dengan warna dasar merah muda, motif jersey tersebut terlihat dengan garis-garis putih. Itu jelas mencirikan kalau seragam tersebut merupakan keluaran Adidas.

Mereka juga mendapatkan sponsor baru, yakni CoinGeek.com. Selain itu, ada juga perusahaan pinjaman The Honest Men yang menjadi rekan bisnis anyar klub.

(Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.