Sukses

Striker City Anggap Gelar Liga Inggris Musim Ini Terasa Lebih Spesial

Aguero telah menyumbang tiga gelar Liga Inggris bagi City.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero menganggap gelar Liga Inggris yang diraih Manchester City terasa lebih spesial. Pasalnya, The Citizens sudah memastikan juara dalam waktu yang cepat.

Aguero bergabung ke City sejak tahun 2011. Sejauh ini dia sudah menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris.

Namun dalam dua gelar sebelumnya, City harus berjuang hingga akhir. Bahkan pada musim 2011/12, Aguero jadi penentu juara setelah golnya membantu City menang 3-2 atas QPR di laga terakhir.

"Ini adalah gelar ketiga untuk saya. Beruntung kali ini kami tidak harus menunggu sampai saat terakhir," ujar Aguero seperti dilansir Mirror.

"Musim ini sangat luar biasa. Bahkan saya pikir musim ini musim dengan permainan terbaik yang pernah saya jalani," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Andalan

Musim ini Aguero tetap mempertahankan performa terbaiknya. Ia mampu mencetak 30 gol dari 39 laga.

Namun dalam beberapa laga terakhir Aguero sempat terpinggirkan karena cedera. Ia juga hanya bermain sebentar dalam semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

"Sebuah kebanggaan bisa bermain di tim musim ini. Kami mencetak gol, bermain dengan fantastis dan belajar banyak di bawah Pep Guardiola," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tampil Serius

Meski demikian Aguero meyakinkan City akan tetap tampil serius pada sisa musim.

"Masih ada lima laga penting yang harus kami menangkan. Lalu baru kita pikirkan soal selebrasi," ujar Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.