Sukses

Boston Celtics Vs Milwaukee Bucks: PR Besar Tim Tamu

Boston - Milwaukee Bucks menghadapi tugas berat saat menjalani gim kedua playoff NBA kontra Boston Celtics di TD Garden, Selasa (17/4/2018) malam waktu setempat atau Rabu (18/4/2018) pagi WIB. Mereka punya PR besar untuk diselesaikan jika ingin membawa pulang kemenangan dari Boston.  

Saat kalah 107-113 dari Celtics pada gim pertama playoff, Bucks mencatatkan 20 kali turnovers. Selain itu, ada lima pemain Celtics yang membukukan setidaknya 19 poin pada pertandingan tersebut. 

Selain turnovers, Bucks juga bermasalah dalam melakukan defensif rebound. Buntutnya, Celtics mencatatkan 11 tembakan lebih banyak daripada Bucks.   

"Penguasaan bola 50-50, rebound yang bagus, dan jangan bermain terburu-buru. Kami harus memastikan bisa bermain seperti itu," kata pelatih Bucks, Joe Prunty, seperti dilansir Fox Sport

Bucks juga membutuhkan lebih banyak pemain yang mampu tampil produktif. Mereka terlalu bergantung pada Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton pada gim pertama lalu. Kombinasi kedua pemain menghasilkan 66 poin, 21 rebounds, 13 assists, dan five steals.

Saat kedua pemain tak di lapangan, terutama Middleton, Bucks kesulitan. John Henson mampu bermain defensif dengan baik dengan menyumbangkan enam blocks, tapi membukukan tiga turnovers dan berkontribusi minim dalam menyerang. Eric Bledsoe juga tak punya peran berarti.

Di sisi lain, Celtics juga masih punya catatan dari performa pada gim pertama. Meskipun menang, permainan ofensif Celtics belum sempurna. 

Tak ada pemain yang mencetak lebih dari 24 poin. Namun, ini tampaknya jadi komitmen Celtics untuk tak lagi terlalu bergantung pada satu pemain khusus. Jadi, mungkinkah taktik tersebut akan kembali dipakai?

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Milwaukee Bucks dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Rabu (18/4/2018) pukul 07.00 WIB. 

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Play Off NBA: Warriors Gebuk Spurs
Artikel Selanjutnya
Kawhi Leonard Akhiri NBA 2017-2018 Lebih Awal