Sukses

Play Off NBA: Warriors Gebuk Spurs

Dua bintang Warriors, Kevin Durant dan Klay Thompson menggila di babak play off NBA kali ini.

Liputan6.com, California - Golden State Warriors menang telak atas San Antonio Spurs di Oracle Arena, Selasa (17/4/2018) pada gim kedua play off NBA. Warriors menang 116-101.

Dua bintang Warriors, Kevin Durant dan Klay Thompson menggila di babak play off NBA kali ini. Durant mencetak 32 poin, enam rebound, dan enam assist.

Sementara Thompson mampu menciptakan 31 poin dan lima assist. Guard Warriors itu mampu bermain selama 39 menit 27 detik.

Pada laga ini, Warriors sempat tertinggal di dua kuarter pertama. Spurs berhasil mencetak 53 poin, sedangkan Warriors hanya 47 poin hingga half time.

Namun Warriors menggila di kuarter ketiga. Mereka mencetak 33 poin dan hanya memberi tamunya 22 angka tambahan saja.

Kegilaan Warriors di babak play off NBA berlanjut ke kuarter keempat. Mereka mencetak 36 poin, 10 angka lebih banyak dari Spurs.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Spurs

LaMarcus Aldridge menjadi pemain Spurs yang paling menonjol di laga ini. Center Spurs itu mampu mencetak double double dengan raihan 34 poin, 12 rebound, dan tiga assist.

Sedangkan guard Spurs, Patty Mills mampu meraih 21 poin, tiga rebound, dan tiga assist. Hasil ini membuat Warriors unggul 2-0 atas Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.