Sukses

Barcelona Dikabarkan Terbelah, Ini Tanggapan Andres Iniesta

Para pemain Barcelona diberitakan tak suka dengan Ernesto Valverde setelah kegagalan di Liga Champions.

Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, membantah isu soal perpecahan dalam timnya setelah disingkirkan AS Roma pada perempat final Liga Champions. Dia memastikan Blaugrana tetap bersatu meski tersingkir secara menyakitkan.

Kegagalan Barcelona melaju ke semifinal setelah takluk 0-3 dari AS Roma pada laga leg kedua perempat final di Stadion Olimpico, 10 April 2018. Sebelumnya, tim Catalan menang 4-1 atas AS Roma saat bertindak sebagai tuan rumah.

"Tidak ada perbedaan pendapat dengan pelatih. Ini karena para pemain yang tampil di lapangan," ujar Iniesta merespons kabar adanya perselisihan antara pemain dengan pelatih Ernesto Valverde setelah kekalahan telak di kandang AS Roma.

"Mereka (Roma) bermain tanpa beban dan kami tidak tahu bagaimana beradaptasi dengan situasi pertandingan. Hal yang sulit dijelaskan terjadi, sama halnya seperti kemampuan kami membalikkan keadaan melawan Paris Saint-Germain musim lalu," ia melanjutkan.

Barcelona berhasil mengobati luka setelah kegagalan menyakitkan di Liga Champions dengan mengalahkan Valencia 2-1 pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018). Hasil positif itu membuat Barcelona semakin dekat dengan gelar La Liga musim ini.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions