Sukses

Misi Persib Bawa Pulang Hasil Manis dari Markas Arema

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyadari tantangan sulit saat timnya berkunjung ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) dalam pertandingan lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

Kendati demikian, Mario Gomez ingin pasukannya pulang dengan hasil manis dari Malang. Pelatih asal Argentina itu bertekad membuat catatan baru bersama Persib di kandang Arema.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Mereka (Arema) tim kuat, mereka ingin menang. Tapi kami pun sama, ingin menang. Ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka," kata Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Mario Gomez menuntut para pemainnya bekerja keras di kandang arema. Dia yakin dengan upaya ekstra, hasil positif akan bisa dipetik Persib dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 ini.

Dalam dua kunjungan terakhir Persib ke markas Arema, tim berjulukan Maung Bandung itu tak pernah menang. Pertandingan selalu berakhir imbang.

2 dari 3 halaman

Disiplin

Menurut mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini, Persib harus bermain disiplin. Apalagi, Arema bakal didukung penuh Aremania dalam pertandingan nanti.

"Saya tahu fakta itu. Tapi ingat, setiap pertandingan dan tempat tentu akan berbeda. Jika mereka ingin menang, kita juga demikian," jelas Mario Gomez.

3 dari 3 halaman

Cerita Lalu

"Cerita tersebut sudah berlalu. Yang terpenting bagi kami bermain impresif," ucap pelatih berusia 61 tahun ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tekad Febri Bawa Persib Raih Kemenangan di Markas Arema FC
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Persib Bandung Bakal Bawa Kasus Supardi ke FIFA