Sukses

Pique Minta Barca Lakukan Satu Hal Jika Real Madrid Juara Liga Champions

Gerard Pique dilaporkan mendesak Barcelona untuk bertindak jika Real Madrid memenangkan Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bek Barcelona Gerard Pique mendesak timnya agar membuat langkah besar di bursa transfer nanti. Apalagi, jika rival abadi mereka, Real Madrid, sukses kembali menjuarai Liga Champions.

Barcelona sampai saat ini masih menguasai puncak klasemen La Liga dengan tujuh pertandingan tersisa. Bahkan, mereka juga tengah bersiap untuk menghadapi final Copa del Rey bulan depan.

Namun, sepertinya ada gelombang kekecewaan besar di Nou Camp minggu ini setelah Barcelona tereliminasi di Liga Champions. Situasi ini memunculkan spekulasi tentang kemungkinan penambahan skuat.

Menurut Diario Gol, seperti yang dilaporkan kembali oleh The Express, Pique dilaporkan sangat ingin klubnya memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid musim panas ini. Itu jika Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions, sehingga bisa menyaingi mereka.

Griezmann memiliki klausul rilis 87 juta pounds (100 juta euro) dalam kontraknya. Namun, mengingat biaya yang cukup mahal serta kualitas pemain yang bersangkutan, hal itu pasti akan menjadi perdebatan,

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebesaran Real Madrid

Kemudian, apakah pembelian itu cukup untuk menenggelamkan kebesaran Real Madrid jika mereka memenangkan trofi Liga Champions ke 13, atau keempat dalam lima tahun terakhir?.

Saran Pique yang ingin memboyong Griezmann tiba di Nou Camp, perlu dipertanyakan apakah itu benar-benar apa yang dibutuhkan Ernesto Valverde musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Kualitas Lini Belakang

Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Andres Iniesta dan Ousmane Dembele. Kurangnya kedalaman dan kualitas di lini pertahanan dan tengah, akan lebih baik jika Barcelona mencari pemain lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.