Sukses

NBA: Lawan Warriors, Spurs Tanpa Leonard di Gim Pertama

Leonard masih belum fit untuk gim pertama play-off NBA 2018.

Liputan6.com, Jakarta San Antonio Spurs dipastikan belum bisa memainkan small forward Kawhi Leonard saat menghadapi Golden State Warriors pada gim pertama play-off NBA, Sabtu (14/4/2018) atau Minggu (15/4/2018) pagi WIB. 

Leonard memang lebih banyak absen di musim reguler NBA 2017-2018. Dia terus berjuang mengatasi cedera otot quad kanannya.

Pemilik nomor punggung 2 itu sempat kembali bermain Desember lalu setelah absen 27 kali beruntun. Namun dia hanya sempat main sembilan kali sebelum kembali absen.

Awalnya Leonard diharapkan bisa siap tempur pada play-off NBA. Namun ternyata Leonard masih belum siap main di gim pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curry

"Kawhi Leonard sudah kembali dari cedera tapi dia akan absen pada laga Spurs vs Warriors besok," demikian pernyataan resmi Spurs.

Warriors sendiri juga tidak bisa menurunkan point guard Stephen Curry selama melawan Spurs. Curry diperkirakan baru bisa main lagi di putaran kedua play-off NBA jika Warriors melewati Spurs.

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.