Sukses

Komentar Heynckes Setelah Bayern Munchen Singkirkan Sevilla

Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengaku senang meski timnya hanya bermain 0-0 pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Rabu (11/4/2018) atau Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Bayern Munchen menang 2-1 atas Sevilla pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan. Hasil positif itu membuat Arjen Robben dan kawan-kawan hanya butuh minimal hasil imbang untuk mengamankan tiket empat besar.

"Saya sangat senang karena kami tidak kebobolan. Itulah yang saya tekankan kepada tim ini. Anda harus tetap menjaga gawang agar tidak kebobolan dalam jenis pertandingan seperti ini," kata Heynckes.

"Hasil 0-0 sudah cukup untuk membawa kami ke semifinal. Kami tidak ingin berada dalam situasi tertekan. Sevilla memiliki beberapa momen yang bagus, tetapi Anda hanya harus tetap menjaga gawang agar tidak kebobolan," ujar Heynckes.

Bayern Munchen akan menghadapi satu di antara ketiga kontestan lainnya dalam babak empat besar nanti, yaitu Real Madrid, Liverpool, atau AS Roma.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading