Sukses

Lawan City, Gelandang Liverpool Dipastikan Absen

Liverpool tampaknya tidak bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga nanti.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menyambangi markas Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal. Pasalnya, pada leg pertama Liverpool menang telak 3-0.

Namun, Liverpool tampaknya tidak bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga nanti. Mereka tidak akan diperkuat oleh gelandang bertalenta mereka, Emre Can yang masih mengalami cedera.

Baca Juga

  • Sulit Dapatkan Can, Juventus Incar 4 Pemain Lain
  • AC Milan Berpeluang Bajak Gelandang Tak Terpakai Barcelona
  • Barcelona Rela Bila Verratti Lebih Pilih Real Madrid

Gelandang 24 tahun itu sudah absen beberapa minggu terakhir dari tim utama Liverpool. Ia mengalami cedera di punggung sehingga tidak bisa memperkuat skuat The Reds.

Dampak dari cedera tersebut, ia sudah absen di 3 pertandingan Liverpool. Selain itu, Can juga harus absen pada pemusatan latihan Timnas Jerman di jeda internasional kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemulihan

Klopp memastikan gelandang 24 tahun itu masih harus absen pada pertandingan dini hari nanti. "Saya rasa ini bukan tempat yang baik baginya untuk kembali," ujar Klopp kepada website resmi Liverpool.

"Saat ini dia masih menjalani perawatan oleh tim medis kami. Kami masih berharap ia bisa pulih lebih cepat dari apa yang kami perkirakan sebelumnya."

"Dia sedang berjuang untuk pulih dan kami tidak bisa mengatakan hal yang lain," ucap pelatih 50 tahun tersebut.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.