Sukses

Mitchell Loloskan Jazz ke Play-off NBA

Mitchell menjadi bintang kemenangan Jazz atas Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- Utah Jazz berhasil mengamankan tiket play-off NBA 2018. Penampilan gemilang shooting guard Donovan Mitchell membantu Jazz menang 112-97 atas Los Angeles Lakers, Minggu (8/4/2018) atau Senin (9/4/2018) pagi WIB.

Jazz menjadi tim keempat di Wilayah Barat NBA yang lolos ke play-off. Empat tiket tersisa masih diperebutkan oleh lima tim hingga Rabu mendatang. 

Ini menjadi kali kedua beruntun Jazz berhasil lolos play-off NBA. Yang lebih dahsyat, musim ini Jazz meraihnya setelah ditinggal sang bintang Gordon Hayward ke Boston Celtics.

Bertanding di Staples Center, Jazz yang berambisi mengamankan tiket play-off secepatnya langsung tancap gas dan tak pernah tertinggal sejak laga dimulai. Jazz bisa unggul cukup jauh 30-21 di akhir kuarter pertama.

Lakers mengejar di kuarter dua sehingga cuma tertinggal enam poin saat jeda babak pertama. Momentum kebangkitan Lakers tak berlanjut di kuarter tiga. Jazz malam semakin memperlebar jarak. Sejak saat itu Lakers tak pernah bisa mendekat lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitchell Nyaris Triple Double

Mitchell, yang merupakan rookie, membuat 28 poin di laga ini. Dia nyaris menorehkan triple double dengan tambahan sembilan rebound dan delapan assists.

Di kubu Lakers, Josh Hart yang bermain bagus dengan 25 poin. Kekalahan ini merupakan yang keenam bagi Lakers dalam delapan laga terakhir. Lakers sudah dipastikan tak bisa lolos play-off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.