Sukses

Jupp Heynckes Bicara soal Kondisi Fisik Manuel Neuer

Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, buka suara mengenai kondisi fisik penjaga gawang Manuel Neuer. Menurut Heynckes, Neuer sudah dalam kondisi baik setelah pulih dari cedera.

Neuer sudah kembali berlatih pada Kamis (5/4/2018). Sebelumnya, Neuer mengalami metatarsal dan harus menepi sejak September 2017.

"Toni Tapalovic (pelatih kiper) melatih Manuel Neuer kemarin. Tentu saja, kami merekam latihan mereka. Saya menonton Neuer berlatih," kata Heynckes.

"Dia terlihat semakin baik. Saya sudah berbicara dengannya dan dia dalam kondisi yang bagus. Sekarang, kami akan menunggu dan mengetahui keputusan fisioterapis tim mengenai rencana terbaik untuknya," lanjut Heynckes.

Neuer sepanjang musim ini baru tampil membela Bayern Munchen dalam empat pertandingan di berbagai ajang. Saat Neuer cedera, posisi penjaga gawang Die Roten diambil alih Sven Ulreich.

Neuer diharapkan bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir. Apalagi, Neuer juga harus berjuang mengamankan tempat sebagai kiper inti di tim nasional Jerman pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.