Sukses

Gareth Bale Tunjukkan Sikap Aneh saat Laga Juventus Vs Real Madrid

Benarkah sikap aneh Bale di Juventus vs Real Madrid mengindikasikan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menang telak 3-0 atas Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Allianz Stadium, Turin, Rabu 4 April 2018 lalu. Kemenangan ini membuat Los Merengues tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal.

Pada laga itu, Ronaldo mencetak gol spektakuler. Bomber berusia 33 tahun membobol gawang Buffon melalui tendangan salto.

Gol ini sontak membuat pemain Real Madrid senang. Namun, kamera melihat reaksi aneh yang ditunjukkan Gareth Bale terhadap gol Ronaldo.

Saat itu pemain pengganti, pelatih dan staf di sekelilingnya berdiri dan bertepuk tangan. Sedangkan, Bale, dia tidak bertepuk tangan atau berdiri.

Situasi ini makin menambah rumor bahwa Bale akan mengambil karier baru di musim panas nanti. Usai menjalani musim kelimanya bersama Real Madrid, laporan menyebutkan bahwa waktu Bale di Bernabeu akhirnya mencapai ujungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pelapis

Bale santer dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris dan bergabung dengan mantan klubnya Tottenham. Namun, Manchester United juga ramai disebut-sebut ingin pula merekrutnya.

Untuk saat ini, meski Bale tengah berupaya meraih lagi waktu permainannya, namun pelatih Zinedine Zidane tetap menjadikannya pemain nomor dua. Pada laga melawan Juventus, Zidane menempatkan pemain berusia 28 tahun itu ke bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

Buka Peluang

Meski begitu, Real Madrid tidak benar-benar kehilangan kehadirannya. Los Blancos tetap efektif menaklukkan Juventus lewat gol Ronaldo dan Marcelo.

Kemenangan itu membuka peluang Madrid lolos ke semifinal. Mereka juga mempunyai kesempatan maju ke final Liga Champions keempat dalam lima tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale