Sukses

Pelatih AS Roma Sesalkan Performa Tim

Eusebio Di Franceso menilai wasit membantu Barcelona untuk meraih kemenangan.

- Eusebio Di Francesco menyesalkan performa para pemain AS Roma yang gagal memanfaatkan sejumlah peluang saat berhadapan dengan Barcelona pada laga perempat final Liga Champions. Selain itu, ia juga menilai beberapa keputusan wasit telah menguntungkan Barcelona.

"Barcelona adalah tim yang kuat, mereka tidak membutuhkan bantuan. Pada laga tadi, Barcelona mendapat bantuan dari para pemain AS Roma dan wasit," ujar Di Francesco.

"Kami tampil bagus, tetapi beberapa kesalahan kecil membuat kami menelan kekalahan besar. Kami membuat Barcelona bermain buruk, namun gawang kami tetap kebobolan."

"Performa wasit tidak begitu mengesankan. Pada malam ini, yang menunjukkan performa positif adalah para pemain dari kedua tim," ungkap Di Francesco.

AS Roma megakhiri laga dengan kekalahan 1-4 dari Barcelona. Pada pertemuann berikutnya, AS Roma wajib menang paling tidak dengan skor 3-0 jika masih ingin melanjutkan perjalanan di Liga Champions.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.