Sukses

Hadapi Barcelona, Luis Enrique Berikan Pujian kepada AS Roma

Barcelona - Barcelona akan menjamu AS Roma pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Jelang duel ini, pelatih yang pernah melatih AS Roma dan Barcelona, Luis Enrique memuji I Lupi sebagai klub yang unik dan punya suporter yang indah.

Luis Enrique merupakan pelatih yang pernah menangani AS Roma pada 2011-2012 dan juga membesut Barcelona dari 2014 hingga 2017.

Secara khusus Luis Enrique memberikan pujian kepada tim ibu kota Italia sebagai sebuah klub yang memiliki keunikan. Kendati klub ibu kota Italia itu disebut tak begitu mendominasi dengan kemenangan, tapi ada hal menarik yang dimiliki oleh AS Roma.

"Mereka adalah sebuah klub yang unik. Mereka tidak banyak menjadi juara, tapi mereka memiliki banyak penggemar yang sangat indah dan bergairah," ujar Enrique seperti dilansir Football Italia.

Sementara untuk Barcelona, Luis Enrique tak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan, "Saya meninggalkan mereka dengan pemain-pemain terbaik."

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Barcelona Vs AS Roma di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Barcelona Harus Hormati AS Roma