Sukses

Terima Kasih Cristiano Ronaldo untuk Juventini

Gol kedua Cristiano Ronaldo mendapat penghormatan istimewa dari suporter Juventus.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo mendapat penghormatan istimewa dari suporter Juventus. Juventini (sebutan suporter Juventus) berdiri dan bertepuk tangan setelah bintang Real Madrid itu mencetak gol kedua ke gawang Gianluigi Buffon.

Gol kedua Cristiano Ronaldo sangat istimewa. Dia menyambut umpan silang Dani Carvajal dari sayap kanan dengan tendangan salto.

Buffon pun hanya terpaku melihat bola masuk ke gawangnya. Eurosport melansir data bahwa tendangan salto Ronaldo setinggi 2,3 meter.

"Itu adalah momen yang luar biasa," kata Cristiano Ronaldo usai pertandingan kepada UEFA di Allianz Stadium, Turun, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Juventus karena mereka telah melakukan sesuatu yang fantastis, tidak pernah terjadi pada saya selama karier saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menyangka

Roanldo mengaku tidak menyangka membuat gol spektakuler di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Juventus. "Itu adalah gol yang bagus," ucapnya.

"Apa yang bisa saya katakan? Itu fantastis. Saya tidak menyangka mencetak gol itu."

Namun, Ronaldo tidak ingin larut dengan gol keduanya itu. "Tetapi, mari bicara tentang pertandingan. Saya pikir pertandingan itu luar biasa dan kami mencetak tiga gol melawan Juventus, tim yang hebat," katanya.

"Saya membantu tim, saya mencetak dua gol dan itu adalah malam yang luar biasa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.