Sukses

Spaletti Belum Puas dengan Kemenangan Inter Milan

Inter Milan menang telak 3-0 atas Hellas Verona.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti ternyata belum puas dengan kemenangan telak 3-0 atas Hellas Verona pada akhir pekan kemarin. Dia yakin timnya bisa tampil lebih sempurna di pertandingan itu.

Akhir pekan kemarin, Inter Milan berhasil mempertahankan posisinya di peringkat empat Serie A usai menang atas Verona dengan skor 3-0. Mauro Icardi kembali menjadi momok pertahanan lawan usai memboyong dua gol. Selain itu, Ivan Perisic juga turut menyumbangkan namanya di papan skor dengan torehan satu gol.

Namun, Spalletti menunjukkan bahwa dirinya tidak puas dengan performa para pemainnya di lapangan. Menurutnya, timnya bisa bermain lebih sempurna jika saja bisa memanfaatkan peluang di depan gawang. "Kami berhasil mengatur tempo dan itu akan lebih sempurna jika tak ada kesalahan di penyelesaian akhir," keluh Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Verona sedang terkejut dan kami bisa membuat banyak peluang dengan ruang lebih yang mereka berikan," lanjutnya.

Selain itu, ia juga menganggap bahwa masalah Inter saat ini masih belum terselesaikan. Ia menginginkan timnya tetap merasa lapar akan kemenangan.

"Saya tidak ingin orang-orang menganggap masalah Inter telah selesai, karena kami masih sebuah tim yang tidak bermain baik dan kehilangan jalan. Kami harus tetap lapar dan bekerja setiap hari," tandasnya.

Meskipun Spalletti masih belum puas, Inter Milan berhasil mencetak delapan gol di dua pertandingan terakhir. Icardi yang merupakan ujung tombak andalan Nerazzuri bahkan mencetak total enam gol di dua laga tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.