Sukses

Salah: Robertson Melakukan Hal yang Luar Biasa Buat Liverpool

Mohamed Salah memuji performa Andrew Roberston saat Liverpool menang 2-1 atas Crystal Palace.

Liverpool - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, memuji performa Andrew Robertson saat Liverpool menang 2-1 atas Crystal Palace pada lanjutan Premier League, Sabtu (31/3/2018). Robertson menjadi kreator gol yang diciptakan Salah pada menit ke-84.

"Saya berharap bola itu menghampiri saya di area tersebut, dan Robertson melakukannya. Sebelumnya, dia juga melakukan hal yang sama," ujar Salah.

"Hal yang paling utama hasil pertandingan. Kami membuat tim meraih tiga poin. Robertson melalukan hal yang luar biasa untuk Liverpool," ungkap pemain asal Mesir tersebut.

Andrew Robertson bergabung bersama Liverpool pada awal musim 2017-18 setelah ditebus dari Hull City. Pada awalnya, Robertson tak mendapat kepercayaan dari Jurgen Klopp.

Saat itu, Klopp lebih memilih memainkan Alberto Moreno. Namun perlahan, Robertson memperlihatkan kualitasnya dan mengamankan posisi bek kiri di skuat Liverpool.

Hingga pekan ke-32 Premier League, Robertson telah mencatatkan 19 penampilan dan menyumbang enam assist untuk Liverpool.

Sumber: Liverpool Echo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.