Sukses

Klasemen Liga Inggris: 2 Pertandingan Lagi, Manchester City Juara

Liga Inggris musim 2017/18 masih menyisakan delapan pertandingan lagi. Namun, Mancheser City hanya butuh dua pertandingan untuk memastikan gelar juara musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris musim 2017/18 masih menyisakan delapan pertandingan lagi. Namun Mancheser City hanya butuh dua pertandingan untuk memastikan gelar juara musim ini.

Pasukan Pep Guardiola saat ini mengoleksi 81 poin, unggul 16 poin dari Manchester United (MU) di posisi kedua dengan 65 poin. Itu artinya, Manchester City bakal juara jika bisa menang di dua pertandingan berikutnya. Sebab, The Citizens bakal menghadapi MU pekan depan. 

Pada Sabtu (31/3/2018), Manchester City akan berhadapan dengan Everton di Etihad Stadium. Di atas kertas, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan unggul dari Everton.

Publik memprediksi, City bakal memenangi pertandingan itu dengan mudah. Apalagi, pertandingan berlangsung di markas Manchester City sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengit Perebutkan Empat Besar

Meski gelar juara hampir pasti jadi milik Manchester City, Liga Inggris musim ini masih berlangsung seru. Pasalnya, ada lima tim yang berjuang finis di empat besar klasemen.

Kelima tim tersebut adalah Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. Arsenal saat ini menjadi tim yang kansnya paling tipis untuk finis di empat besar.

Armada Arsene Wenger mengoleksi 48 poin dan duduk di peringkat enam. Mereka tertinggal 13 poin dari tim peringkat keempat, Tottenham Hotspur.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris