Sukses

Real Madrid Kemungkinan Besar Jual Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, diprediksi bakal dijual ke klub lain dalam waktu dekat.

Madrid - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, diprediksi bakal dijual ke klub lain dalam waktu dekat. Hal itu dikatakan jurnalis ternama Spanyol, Guillem Balaque.

Musim 2017-2018 bukan menjadi masa-masa yang indah buat Gareth Bale. Pemain berpaspor Wales itu gagal tampil impresif di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid.

Penyebabnya adalah cedera yang dialami Bale sehingga gagal memberikan penampilan terbaik. Situasi ini diyakini bakal membuat Bale kehilangan tempat di Real Madrid musim depan.

"Saya yakin Real Madrid ingin menjual Gareth Bale. Itu memang bukan keinginan Bale karena dia ingin bertahan di sini," kata Balague seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (31/3/2018).

Lebih lanjut, Balague mengatakan Bale tak akan mungkin kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Hal itu dipastikan karena Spurs tentu membutuhkan banyak uang untuk kembali merekrut mantan pemain andalannya tersebut

"Tentu saja harus ada klub yang membeli Bale, namun saya tak yakin itu adalah Tottenham Hotspur. Tidak masuk akal buatnya kembali ke sana dan tentu akan membutuhkan dana besar buat Spurs membawanya kembali," ucap Balague.

Gareth Bale sejauh ini masih terikat kontak hingga 30 Juni 2022. Sejak bergabung pada 2013, Bale sudah mencetak 79 gol dan 58 assist dalam 179 pertandingan untuk Los Blancos.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.